Libatkan Pemerintah Desa, Satgas Sektor 9 Gelar Sosialisasi Penertiban Keramba Jaring Apung.

Bandung Barat, MPN.

Setelah melakukan sosialisasi penataan keramba jaring apung di beberapa tempat, hari ini Selasa (14/05), satgas Citarum sektor 9 menggelar sosialisasi penertiban KJA di Desa Karanganyar Kecamatan Cililin.

Sosialisasi dihadiri oleh Dinas Kelautan Perikanan Jawa Barat, Kapolsek Cililin, 65 orang peternak ikan Desa Karanganyar dan 65 orang dari Desa Tanjungjaya juga para tokoh masyarakat juga agama dari dua Desa, Selasa (14/05).

Saat ini keberadaan keramba jaring apung yang ada di waduk Saguling sudah sangat melampaui batas sekitar 49.000 petak KJA yang ada, sementara batasan yang ideal yakni 3282 petak.

Dansektor 9 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Pasiops Sektor Lettu Suryana menyampaikan, penertiban KJA ini harus dilakukan, kita semua duduk bersama mencari solusi terbaik.

” Untuk kebaikan bersama, kita semua harus mempunyai kesadaran jangan sampai ada pihak yang dirugikan baik itu para petani KJA, pemerintah juga satgas Citarum,” ujar Pasiops sektor 9 yang hadir didampingi Bamin Sektor Serma Itan.

Pasiops menambahkan, apabila sudah dilakukan penertiban dengan cara relokasi ataupun penataan, disarankan tidak membuat KJA baru.

” Penertiban ini demi kebaikan bersama, bukan untuk satu golongan tertentu apalagi perseorangan,” tutur Lettu Inf Suryana.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan