Sebagai Manajer dalam Urusan Domestik, Bhayangkari Polres Metro Jaktim Mendapatkan Insight dari Para Srikandi PLN

Masak Cantik Pakai Kompor Listrik, Edukasi Penggunaan Kompor Listrik oleh Srikandi PLN

Bukti sinergi antar instansi, PLN UID Jakarta Raya Region Timur dan Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur menggerakkan para Srikandi-nya dalam kegiatan knowledge sharing ketenagalistrikan pada Rabu (08/05) lalu.

PLN UID Jakarta Raya yang diwakili oleh PLN UP3 Cempaka Putih, PLN UP3 Ciracas, PLN UP3 Kramat Jati, PLN UP3 Jatinegara, PLN UP3 Marunda, PLN UP3 Pondok Gede, dan PLN UP3 Pondok Kopi menurunkan para Srikandi-nya untuk memberikan insight ketenagalistrikan kepada para anggota Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur. Selain berbagi insight, para Srikandi PLN juga membuka sesi diskusi bersama anggota Yayasan Kemala Bhayangkari untuk meningkatkan pemahaman mengenai ketenagalistrikan serta sebagai masukan dalam peningkatan mutu layanan dari PLN.

Srikandi PLN (Biru) bersama Bhayangkari Polres Metro Jakarta Timur (Merah Muda) Bersinergi Memberikan Wawasan Penggunaan Listrik

Selaku perwakilan manajemen PLN UID Jakarta Raya Region Timur, Anton Suprapto Adi, Manager PLN UP3 Ciracas, mengungkapkan bahwa Srikandi PLN UID Jakarta Raya siap berkolaborasi dengan Polres Metro Jakarta Timur beserta Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Timur untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, terutama dalam menikmati layanan ketenagalistrikan.

“Kali ini, kami ingin berbagi informasi ketenagalistrikan dengan para anggota Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Timur. Apalagi saat ini, listrik sudah menjadi kebutuhan utama yang tidak terlepas dari kehidupan kita sehari-hari,” ungkap Anton.

Bhayangkari Polres Metro Jaktim Antusias Menyimak Penjelasan Srikandi PLN

Menyambut antusiasme anggota Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, Wanda Nicolas Lilipaly, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, menekankan peran perempuan yang kuat sehingga penting untuk mengetahui informasi-informasi ketenagalistrikan.

Penjelasan Penggunaan PLN Mobile oleh Srikandi PLN

“Kita, sebagai manajer dalam rumah tangga yang memiliki peran besar dalam urusan domestik, perlu memiliki wawasan yang luas dan informasi terkini mengenai listrik. Apalagi, listrik kita gunakan setiap hari,” jelas Wanda.

Penjelasan Keselamatan Instalasi dan Penggunaan Listrik oleh Pegawai PLN

“Kepada Srikandi-Srikandinya (PLN) juga, kami mengucapkan selamat dan sukses. Harapan kami, sinergi antara PLN dan juga dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik untuk menuju Indonesia Emas 2045,” tambah Wanda.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan