TEAM RESMOB AGARA, AMANKAN TERSANGKA CURANMOR

ACEH, MPI – Team Resmob yang di pimpin oleh Aipda Abi Safrin atau kerap biasa di panggil Koyek, beserta rekannya-rekannya sebanyak 8 orang personel resmob Agara menangkap pelaku Curanmor di desa kumbang atas kecamatan badar kabupaten aceh tenggara sabtu 09/05/2020 sekitar pukul.14.45.wib.

Menurut keterangan pelapor pada hari rabu tanggal 30 april 2020 sekitar pukul.16:00.wib sewaktu pelapor mau pulang dari kebun di desa lawe bekung kecamatan badar kabupaten aceh tenggara, tiba-tiba pelapor tidak ada lagi melihat sepeda motor tersebut di parkir tempat semula, dari pondok parkir sepeda motor tersebut berjarak lebih kurang 50 meter, kemudian pelapor membuat laporan ke polsek terdekat.

Kapolres aceh tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H.,S.I.K. melalui kasat reskrim AKP M. Aidil Syahputra, S.I.K mengatakan “Dari penangkapan terhadap SP(24) berdasarkan LP/20/IV/2020/Aceh/ res agara/polsek badar, tanggal 30 april 2020, dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan di dapati  1 (satu) unit ranmor merek supra x 125 warna hitam.“ Ungkap kasat reskrim.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/kasi Humas Polres Aceh Tenggara/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan