Pemdes Talang Jembatan Realisasikan Dana Desa Tahun 2024

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id

Desa Talang Jembatan, Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara terus melaksanakan pembangunan desa di berbagai bidang, serta melaksanakan program bantuan pemerintah, untuk peningkatan kemajuan desa serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan telah dikucurkannya Dana Desa Tahun Anggaran 2024, Pemerintah Desa Talang Jembatan merealisasikan dana desa tersebut untuk pembangunan di bidang infrastruktur dan menyalurkan program bantuan pemerintah.

Adapun kegiatan yang telah direalisasikan diantaranya : Pembangunan Sumur Bor sebanyak 3 unit yang terletak di Dusun 3, Dusun 1 dan Dusun 6.

Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berlokasi di Dusun 4 dan Dusun 7.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebanyak 21 KPM.

Penyaluran Bantuan Beras Ketahanan Pangan sebanyak 126 KPM.

Kepala Desa Talang Jembatan, Deni Aris Munandar menjelaskan, di Tahun 2024 ini Pemdes Talang Jembatan telah merealisasikan Dana Desa untuk pembangunan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga, terutama saat musim kemarau dan pembangunan jalan rabat beton untuk memudahkan dan memperlancar aktifitas warga, serta telah menyalurkan program bantuan pemerintah.

“Pemerintah Desa Talang Jembatan akan terus memanfaatkan Dana Desa untuk kemajuan desa dan peningkatan perekonomian masyarakat”, jelasnya.

“Pembangunan dilaksanakan atas usulan dan kebutuhan masyarakat berdasarkan hasil dari musyawarah desa”, tambahnya.

Masyarakat menyambut antusias dan sangat berterima kasih kepada Pemerintahan Desa Talang Jembatan yang telah melaksanakan pembangunan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan warga.

Kepala Desa Talang Jembatan, Deni Aris Munandar juga berharap agar masyarakat turut serta bersama-sama menjaga dan merawat hasil dari pembangunan desa, agar segala bentuk pembangunan yang telah direalisasikan dapat dirasakan manfaatnya.

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar