Babinsa Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Ikuti Acara Gerakan Menulis Al Quran.

Kab Bandung, MPN.

Rangkaian Hari jadi ke 383 Kabupaten Bandung serta HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi di Desa Margaasih Kecamatan Margaasih diisi dengan Gerakan menulis Al Quran (Gelisan), Sabtu (25/05).

Gerakan menulis Al Quran diikuti oleh 420 orang dari 7 Sekolah Dasar, kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Menulis Al Qur’an di seluruh Kab Bandung dan terpusat di Dome Bale Rame Kecamatan Soreang.

Disampaikan Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi, acara Menulis Al Qur’an di wilayah Koramil Margahayu dilaksanakan di seluruh Desa.

” Semua Babinsa Koramil Margahayu ikut menulis Al Quran di desa binaanya masing masing bersama para siswa, guru pendamping serta guru ngaji,” ujar Danramil 2415/Margahayu.

Sementara di Dome Bale Rame, Bupati Bandung Dadang Supriatna menuturkan, gerakan menulis Al Quran ini digelar di seluruh wilayah Kabupaten Bandung, agar mereka terbiasa menulis dan membaca Al Qur’an.

Turut mengikuti acara Gelisan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Aminudin, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Tinton Amin Putra, Jajaran Polresta Bandung serta jajaran Forkopimda.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan