Menginspirasi Lewat Kekuatan Semangat dan Doa: Rumah Baca Qur’an Ibu Hudaifah

Di desa Tasik Rejo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, terdapat seorang wanita yang luar biasa, Ibu Hudaifah. Ibu rumah tangga ini telah mengubah rumahnya menjadi sebuah tempat yang memancarkan cahaya kebaikan, sebuah rumah baca Qur’an atau rumah tahfiz. Kekuatan semangat dan doanya telah menjadi pegangan kuat Ibu Hudaifah untuk mewujudkan niat baiknya.

Semangat Ibu Hudaifah untuk menciptakan perubahan dimulai ketika ia melihat semakin banyaknya anak-anak di sekitar rumahnya yang antusias membaca Al-Qur’an di mushola yang terletak tepat di depan rumahnya. Antusiasme mereka memicu semangat Ibu Hudaifah untuk turut serta menciptakan suasana yang lebih baik lagi.

Dengan niat tulus dan kekuatan doa yang tak pernah pudar, Ibu Hudaifah mendapat dukungan dari anak anaknya yaitu Fikry, Rizky dan Rizka Shafa (Ica) mulai menyediakan fasilitas di rumahnya untuk anak-anak yang ingin belajar membaca Al-Qur’an. Dengan penuh semangat, Ibu Hudaifah membuka rumahnya bagi siapa pun yang ingin belajar dan menambah hafalan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Rumahnya yang sebelumnya hanya tempat tinggal keluarga, kini telah berubah menjadi tempat yang penuh berkah, tempat yang menginspirasi banyak orang.

Keberhasilan Ibu Hudaifah dalam mengubah rumahnya menjadi rumah baca Qur’an juga merupakan hasil dari kekuatan doa yang tak pernah lelah ia panjatkan. Ia percaya bahwa doa adalah senjata yang paling ampuh dalam menghadapi segala rintangan. Doa-doa Ibu Hudaifah telah membuka jalan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar, bahkan dari orang-orang yang sebelumnya tidak begitu peduli terhadap kegiatan keagamaan.

Kegiatan Rumah Baca Quran / Rumah Tahfidz NURUL HUDA Sering Mengadakan Acara Positif Sebagai Syiar Islam Untuk Memberikan Motivasi Kepada Masyarakat Seperti Terlihat Photo – Photo Acara Sebagai Berikut:

Kisah Ibu Hudaifah membuktikan bahwa kekuatan semangat dan doa memiliki dampak yang luar biasa dalam menciptakan perubahan. Dengan keberanian dan ketulusan hati, serta kekuatan doa yang tak pernah padam, siapa pun dapat meraih impian dan menginspirasi banyak orang di sekitarnya. Semua itu bermula dari niat yang tulus dan kekuatan doa yang sungguh-sungguh.

Planning Rumah Baca Quran / Rumah Tahfidz NURUL HUDA Seperti Gambar Dibawah Ini:

Hudaifah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muslihin selaku pembina dan terima kasih juga kepada para guru sukarelawan diantaranya Ustadzah zahroh, Ustadzah Musthofiyah, Sundusiyah, Naelal husna, Ekha khoirunnisa, Ustadz fairus abadi, Sahroji yang telah membantu mengajar para siswa Rumah Baca Quran.

Lokasi Rumah Baca Quran / Rumah Tahfidz NURUL HUDA   di.desa Tasikejo‚Ķ Rt.04/Rw.05 .kec.ulujami kab.pemalang provinsi.jateng dan Yg sdh selesai baca al.quran sdh ada 2 sampai 3 anak.(Yayat Ruyat / Redaktur)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan