Wahana Alam Parung Tasikmalaya Akan Di Gugat Ke Pengadilan Tidak Bayar Uang Operasional Sidang

Tasikmalaya, Media Patriot Indonesia- Rupanya sudah menjadi kebiasaan dari Manejemen dan Pemilik Objek Wisata Wahana Alam Parung Tasikmalaya yang selalu bermasalah dan ingkar janji dari  kesepakatan, kali ini akan digugat oleh Tim Pengacara ke Pengadilan Negeri Tasikmalaya.

Menurut Ketua Tim Advokasi Patriot Indonesia, Iqbal Daut Hutapea, sebaiknya memang harus lebih teliti dan hati-hati untuk melakukan kerjasama dengan Manejemen dan Pemilik Objek Wisata Wahana Alam Parung Tasikmalaya, agar tidak pusing dan malah menjadi kasus hukum, sebab pemilik Objek Wisata Wahana Alam Parung, Aji Hidayat Suryawinata dan Manajemen Wahana Alam Parung Tasikmalaya, tidak pernah menepati janji dan Kesepakatan yang telah dibuat.

Beberapa pihak yang telah melakukan kerjasama dengan Aji Hidayat Suryawinata selaku Pemilik Wahana Alam Parung dengan memberikan pinjaman uang sebagai wujud kerjasama untuk pengembangan usaha Objek Wisata Wahana Alam Parung Tasikmalaya, berakhir kecewa bahkan menjadi kasus hukum dan diantaranya salah satu Direktur Perusahaan yang mengelola Manajemen Wahana Alam Parung Tasikmalaya, dilaporkan ke Polisi dan menjadi tersangka.

Objek Wisata Wahana Alam yang terletak di daerah Suryalaya Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya. Saat ini sedang bermasalah dengan Tim pengacara yang pernah menjadi kuasa hukum nya dalam kasus gugatan PMH di Pengadilan Negeri Tasikmalaya, dan beberapa kali sudah dikirim surat serta somasi dan peringatan melalui WhatsApp agar segera membayar uang operasional Sidang, namun hanya janji-janji yang tidak pernah tepat.

“Sudah cukup toleransi dan niat baik kami yang telah memberikan bantuan hukum secara profesional dengan mengingatkan Aji Hidayat Suryawinata selaku pemilik Objek Wisata Wahana Alam Parung begitu juga dengan pihak manajemen nya, tetapi hingga Minggu tanggal 26 Mei 2024, tidak ada respon dan tidak ada penyelesaian, sehingga Kami sedang mempersiapkan materi gugatan ke Pengadilan Negeri Tasikmalaya, ” Ungkap Iqbal Daut Hutapea..*(Red/Tim).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini