Anggota Koramil 07/PDA Lakukan Himbauan PHBS, Cegah Penyebaran Covid-19

Tangerang – Upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr salah satunya adalah melakukan himbauan PHBS kepada warga masyarakat.

Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, Sabtu (26/09/2020) mengatakan, selain patroli operasi yustisi dan PDMPK kesehatan anggota Koramil 07/PDA juga terus melakukan himbauan tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Pola hidup bersih dan sehat ini merupakan langkah dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, yang tidak kalah pentingnya dalam menghindari penularan baru Covid-19 adalah kedisiplinan yang tinggi mengikuti peraturan pemerintah dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Dengan begitu diharapkan penurunan dalam penularan virus Covid-19 akan terus menurun. Untuk itu saya mengajak kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.# Pendim 0506/Tgr

Posting Terkait

Jangan Lewatkan