RUPS LB Bank Sulteng, Gubernur Longky Lantik Direktur Kepatuhan Bank Sulteng

PALU, MPI_Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. H. Longky Djanggola, M.Si. melantik Direktur Kepatuhan Bank Sulteng periode 2020-2024, Ir. Judy Koagow, Selasa (03/11).

Pelantikan yang dilaksanakan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Sulteng ini digelar di salah satu hotel Kota Palu dan dihadiri oleh seluruh pemegang saham Bank Pembangunan Daerah Sulteng, para Bupati/WaliKota, Pelaksana Tugas (PLT) maupun Pelaksana Harian (PLH) kepala daerah se-Sulteng, serta seluruh Komisaris dan Direksi Bank Sulteng.

Judi Koagow terpilih menjadi Direktur kepatuhan Bank Sulteng setelah lulus mengikuti ujian seleksi Fit And Proper test yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan ini, Longky Djanggola, selaku pemegang saham pengendali Bank Pembangunan Daerah Sulteng, berharap Direktur yang baru terpilih mempunyai komitmen dan integritas dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh pemegang saham.

Sehingga kedepannya bisa sinergi bersama jajaran Komisaris serta Direksi lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memajukan Bank kebanggan masyarakat Sulteng tersebut.

Longky juga menghimbau kepada para pemegang saham atau para kepala daerah se-Sulteng agar benar-benar Bank Sulteng sebagai milik daerah.

“Bank Sulteng milik kita bersama, manfaatkan lah layanan ini. Para kepala daerah tak perlu ragu menambah modal di Bank Sulteng sebab bank Sulteng saat ini telah naik kelas, dengan kategori Bank Umum Kegiatan Usaha Dua, dengan nominal inti mencapai 1 Trilyun lebih,” tandasnya. (dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan