oleh

Bupati Kukuhkan KPAD Kabupaten Bekasi

Media Patriot- Sumber Daya Manusia (SDM) dimulai dari kualitas anak. Untuk itulah  perlindungan dan hak anak harus terpenuhi.

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, mengatakan hal tersebut saat mengukuhkan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi periode 2020-2025 di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Eka Supria Atmaja meminta para organisasi perangkat daerah terkait, khususnya KPAD Kabupaten Bekasi dapat memerhatikan semua hal terkait perlindungan dan hak anak.

“Saya mendukung semua upaya yang ada di KPAD. Kita sama-sama menunggu gebrakan, untuk bagaimana anak-anak di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” katanya.

Bupati berharap,  Komisi KPAD yang baru dilantik memiliki gebrakan atau inovasi untuk dapat memenuhi perlindungan dan hak anak di Kabupaten Bekasi.

Dikatakannya, , saat  era teknologi makin canggih,  penanganan terhadap anak pun semakin kompleks , sehingga KPAD harus memiliki pengawasan lebih terhadap anak-anak di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap, nantinya KPAD bisa berkomunikasi kepada semua elemen di Kabupaten Bekasi untuk melakukan perlindungan anak,” katanya.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada 7 orang yang telah dilantik sebagai  KPAD dan dapat segera melaksanakan tugasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bekasi, Yuliadi Prihartono ,mengatakan, telah menyeleksi 121 peserta calon KPAD untuk mengikuti serangkaian seleksi. Proses seleksi melibatkan berbagai unsur. Hal itu, dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan figur yang memiliki komitmen kuat.”

Hasilnya KPAD Kabupaten Bekasi memiliki ketua baru yakni Dadang Lesmana dan posisi Wakil Ketua diduduki Suharjuddin.

Untuk jabatan Komisioner bidang Kesehatan Yeni Sahriani, Komisioner Bidang advokasi, trafficking dan anak berhadapan dengan hukum dijabat Slamet Riyadi.

Selanjutnya, Komisioner Bidang Pengasuhan Alternatif Sosial dan Bencana dipegang Riyanto.

Komisioner Bidang Data dan Informasi, Ulfa Maslahah dan Komisioner Pelayan Bimbingan dan Konseling, Wulan Mayasari.(agus suzana)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.