Perantau Minang Haji Leon Bagikan Daging Qurban Ke Warga Sunter

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Seorang perantau bernama Haji Leon berasal dari Nagari sungai jambu kecamatan pariangan kabupaten tanah datar provinsi sumatera barat, beralamat sekarang Sunter agung utara Jakarta Utara hari Selasa tanggal 20/Juli/2021 pukul 08:30 WIB

Momen Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 terlewatkan keluarga besar Haji Leon untuk menyisihkan sedikit rejekinya di masa pandemi Covid-19 ini.Haji Leon menyebut meng Qurban kan Sapi dan Domba yang di sembelih dikediamanan Ibunda Hj. Mairis Binti Burhan (Alm) di Jalan Sunter Agung Utara, Jakarta Utara.

Mengingat peraturan pemerintah dalam PPKM Darurat tentunya Haji Leon yang juga menjabat Bendahara Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Ia juga mengatakan, mengantarkan kupon kepada warga sekitar sebanyak 350 kupon yang dibagikan kepada Warga sekitar.Kita mengantarkan sendiri kupon untuk Warga dari pintu ke pintu,” kata haji Leon.

Adapun daging yang diberikan sebanyak 500 Kg daging diberikan kepada warga dimasa Pandemi Covid-19 ini.Semoga daging Qurban ini bermanfaat bagi warga dimasa PPKM Darurat,” ungkap Haji Leon.

Orang yang memiliki niat baik akan diberikan pahala amal yang saleh di idul adha sebagaimana sabda Rasulullah SAW dalam sebuah hadis yang berbunyi .barang siapa berkeinginan melakukan suatu kebaikan kemudian tidak melakukannya,maka dicatat baginya satu pahala ( HR. Muslim)

Tidak hanya tahun ini, tiap Hari Raya Idul Adha Haji Leon tidak melewatkan kesempatannya untuk berbagi dengan sesama.

pantun untuk urang Minang yang Ado diparantauan…Daging sapi Jo dagiang domba dibagi bagikan ka fakir miskin, jika ambo punyo salah Jo dosa, ambo mohon maaf lahir dan bathin.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan