Secara Virtual Kapolres OKU Ikuti Peringatan 31th Gelar Akabri 90 Di MTsN 1 Baturaja

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., menghadiri peringatan 31th Gelar Akabri 1990 secara Virtual, bertempat di Ruangan kelas Gedung MTsN 1 Baturaja Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Selasa (26/10/2021).

Didalam kegiatan Virtual ini, Kapolres OKU Didampingi oleh Kakanmenag OKU, Kamad MTsN 1 Baturaja, Kepala Puskesmas Tanjung Agung, Kapolsek Baturaja Barat dan diikuti jajaran Polres OKU dan jajaran Polsek Baturaja barat serta Para Staf Guru MTsN 1 Baturaja.

Didalam arahannya secara virtual, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Alumni Akabri 1990 yang mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri menghadapi Covid – 19 dengan menyelenggarakan Vaksinasi Serentak di 34 Provinsi dan Bakti Sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kapolri, TNI/Polri menjadi garda terdepan yang bekerjasama dengan stakeholder yang ada menekan percepatan penyebaran Covid 19 dengan mengadakan Vaksinasi Massal dan menertibkan protokol kesehatan.

Kita melihat bahwa vaksinasi sudah di berikan kepada masyarakat Indonesia dengan mencapai 65% tahap pertama dan 32% tahap ke dua, sehingga kita berharap bisa mewujudkan target 70% diakhir tahun ini,” ungkap Kapolri.

Diakhir Virtualnya, Kapolres OKU bersama Kakanmenag OKU meninjau kegiatan Vaksinasi Pelajar MTs Negeri 1 Baturaja.

Didalam kegiatan ini seluruh rangkaian dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan secara ketat dan dihadiri oleh Kapolres OKU berserta jajaran, Kakanmenag OKU, Kepala Puskesmas Tanjung Agung berserta Staf, Kamad MTsN 1 Baturaja, Kapolsek Baturaja berserta jajaran serta Para Staf Guru MTsN 1 Baturaja.   (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan