Kades Aji Jaya Serahkan Senpira Ke Polisi

MESUJI (Berita MPI.co.id)-Kini giliran Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji,Lampung Menyerahkan Sepucuk Senjata Api Rakitan Kepada KepolisianRepublik Indonesia, Polres Mesuji 

Penyerahan Senpira tersebut langsung di serahkan oleh Kepala Desa Aji Jaya Teguh Priono Kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang, Briptu Gezy Septian Fatah, dirumah kepala Desa, Sabtu  (18/12/2021).

“Saya Selaku kepala Desa Aji jaya atas nama pribadi dan pemerintah mewakili Masyarakat untuk menyerahkan senpira kepada kepolisian,” ucapnya.

Hal itu di katakan oleh Kepala Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang Pematang Teguh Priono bahwa kami baru saja menyerahkan satu Pucuk Senpi Rakitan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Pematang yang di dapat dari warga Desa Aji Jaya. “Karena warga  takut menyerahkan sendiri kepada polisi lalu meminta kami untuk menyerahkannya kepada polisi, ” Kata Kades Aji Jaya,Teguh Priono.

Lanjutnya “ Harapan kami bila mana masih ada warga yang masih memiliki senpi rakitan agar segera di serahkan agar tidak terjerat hukum, ” Harap Teguh.

Di waktu yang sama juga Brigtu Gezy Septian Fatah mewakili Kapolsek Simpang Pematang Dan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa Aji jaya yang sudah menyerahkan senpi rakitan.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah  Kecamatan Simpang Pematang khususnya Warga Aji Jaya yang masih menyimpan senjata api rakitan dapat menyerahkan senjata api kepada pihak kepolisian,” katanya.

“Bilamana melanggar dan masih menyimpan senjata api dalam undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 itu yang berbunyi barangsiapa yang memilikin senjata api Tampa ijin akan di kenakan hukuman 20 tahun penjara,” Pungkasnya.(Wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan