oleh

POKMAS SANGALANG HAPAKAT KALIMANTAN TENGAH budidayakan Tumbuhan Mangrove

MediaPATRIOT – Jakarta, 20 Desember 2021. Mangrove merupakan tumbuhan hutan yang selama ini tumbuh sendiri tanpa dibudidayakan sehingga terkesan tumbuhan liar.

Atie selaku ketua kelompok masyarakat sangalang hapakat dalam keterangan pers mengatakan bahwa Kini masyarakat Sangalang hapakat melestarikan atau membudayakan tumbuhan mangrove dam gambutnya dan daun tumbuhan mangrove dapat diolah menjadi industri rumah tangga seperti jamur menjadi jamur tiram dan telah diolah juga menjadi makanan cemilan yaitu Kerimik jamur, Risoles jamur tiram dan sate jamur tiram .
Selain itu tumbuhan mangrove dapat mencegah abrasi dan mengandung karbon hidrat, urai Atie.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Agar industri rumah tangga ini dapat berkembang lebih maju menjadi industri ekspor impor keluar negeri agar pemda kalimantan tengah segera membantu mempercepat izin pengolahan makanan dari badan POM dan halal yang mana dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, harap Atie

Atie menambahkan sangat berterima kasih kepada BGM mengundang kejakarta untuk dapat pembelajaran dalam pengembangan usaha kita seperti contoh dapat melalui stan pemesaran produksi di JCC senayan Jakarta(20/12/21) tutup Atie. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.