Kejar Target Politik 2024, Ade Puspitasari Lantik Pengurus Golkar Tingkat Kecamatan

Kota Bekasi, MPI
Usaha pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di yang sudah rampung beberapa waktu lalu, para pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan yang ada di Kota Bekasi akhirnya dilantik secara serempak di Graha Girsang, Bekasi Selatan, Sabtu (8/1). Prosesi pelantikan para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) ini dilakukan langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.

Nampak terlihat hadir menyaksikan pelantikan ini, diantaranya tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi H Abdul Manan, para anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar dan segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Sementara itu, prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ade Puspitasari kepada Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur Hj Wiwiek Hilwiyah Arief yang mewakili seluruh Ketua PK Partai Golkar yang dilantik untuk periode 2020-2025.

Usai kegiatan, Ade Puspitasari memyatakan para Ketua PK Partai Golkar yang dilantik ini merupakan hasil kegiatan Muscam Partai Golkar yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Dia menambahkan, setelah pelantikan ini, seluruh Ketua PK akan melaksanakan Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk memilih pengurus Partai Golkar tingkat kelurahan (PL).

Ade menyampaikan pesan kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap solid guna menghadapi pesta demokrasi akbar di tahun 2024 mendatang. “Jaga kekompakan, jaga kesolidan, lakukan terus konsolidasi, harus terus bersatu untuk menang,” tegasnya.

Ade lalu mengaku tidak ambil pusing dengan adanya pihak lain yang mengklaim sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Ya kalau saya sih gak masalah ya, namanya orang mengklaim, sepanjang bisa menunjukkan legalitasnya,” ungkap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi Dariyanto menyampaikan optimisme terkait kepemimpinan Ade Puspitasari untuk membawa Partai Golkar menuju kemenangan kancah politik tahun 2024. “Beliau memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan memiliki dedikasi yang sudah teruji di Partai Golkar, jadi saya sangat yakin dan optimis Beliau akan mampu menahkodai Partai Golkar di Kota Bekasi,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan