oleh

Kejar Target Politik 2024, Ade Puspitasari Lantik Pengurus Golkar Tingkat Kecamatan

Kota Bekasi, MPI
Usaha pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di yang sudah rampung beberapa waktu lalu, para pengurus Partai Golkar di tingkat kecamatan yang ada di Kota Bekasi akhirnya dilantik secara serempak di Graha Girsang, Bekasi Selatan, Sabtu (8/1). Prosesi pelantikan para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) ini dilakukan langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Nampak terlihat hadir menyaksikan pelantikan ini, diantaranya tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi H Abdul Manan, para anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar dan segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Sementara itu, prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ade Puspitasari kepada Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Bekasi Timur Hj Wiwiek Hilwiyah Arief yang mewakili seluruh Ketua PK Partai Golkar yang dilantik untuk periode 2020-2025.

Usai kegiatan, Ade Puspitasari memyatakan para Ketua PK Partai Golkar yang dilantik ini merupakan hasil kegiatan Muscam Partai Golkar yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Dia menambahkan, setelah pelantikan ini, seluruh Ketua PK akan melaksanakan Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk memilih pengurus Partai Golkar tingkat kelurahan (PL).

Ade menyampaikan pesan kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap solid guna menghadapi pesta demokrasi akbar di tahun 2024 mendatang. “Jaga kekompakan, jaga kesolidan, lakukan terus konsolidasi, harus terus bersatu untuk menang,” tegasnya.

Ade lalu mengaku tidak ambil pusing dengan adanya pihak lain yang mengklaim sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Ya kalau saya sih gak masalah ya, namanya orang mengklaim, sepanjang bisa menunjukkan legalitasnya,” ungkap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi Dariyanto menyampaikan optimisme terkait kepemimpinan Ade Puspitasari untuk membawa Partai Golkar menuju kemenangan kancah politik tahun 2024. “Beliau memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan memiliki dedikasi yang sudah teruji di Partai Golkar, jadi saya sangat yakin dan optimis Beliau akan mampu menahkodai Partai Golkar di Kota Bekasi,” katanya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed