oleh

PLT. WALI KOTA PIMPIN RAKOR PENGENDALIAN COVID 19 KOTA BEKASI BERSAMA 3 PILAR

Bekasi, MPI Bertempat di selasar Media Center Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki dan Dandim 0507 Kota Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Apriyanto rapat koordinasi mengenai perkembangan dan pengendalian kasus Covid 19 di Kota Bekasi.

Hadir, Camat se Kota Bekasi, Lurah se Kota Bekasi, Kepala Puskesmas se Kota Bekasi dan juga para Kapolsek dan Babinsa yang berada di wilayah masing masing.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Lonjakan kasus aktif di Kota Bekasi kini tercatat pada data Dinas Kesehatan Kota Bekasi sesuai dengan laporan tanggal 25 Januari 2022 kasus aktif berjumlah 1105 jiwa. Plt. Wali Kota menghimbau kepada pimpinan wilayah dengan koordinasi 3 pilar wilayah terus mensosialisasikan mengenai perketatan kembali protokol kesehatan karena laporan Covid 19 varian Omricon ini dengan saya tular 5x lipat dari varian delta sebelumnya, juga snegan tanpa gejala bisa sampai 40 jiwa dalam waktu singkat.

Selain dengan pencegahan Covid 19, Tri Adhianto menegaskan kepada Camat dan Lurah tetap lakukan percepatan vaksinasi di wilayah agar warga sudah terjamin dari vaksin maupun vaksinasi booster. Adapun saat ini lonjakan kasus aktif Covid 19 di Kota Bekasi dari Kelurahan antara lain Kelurahan Pekayon Jaya, Kelurahan Pejuang, Kelurahan Jatirahayu, dan Kelurahan Jatisampurna.

“Antisipasi yang perlu kita lakukan ialah, dengan melakukan percepatan vaksinasi diwilayah, utamakan lansia terlebih dahulu, setiap kepala daerah harus rutin memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Tri Adhianto.

Sementara arahan dari Plt. Wali Kota Bekasi untuk menghimbau agra kegiatan ibadah pada saat ini untuk kembali dibatasi dan berlakukan seperti saat PPKM, dan untuk hajatan atau kegiatan masyarakat yang mengundang kegiatan warga banyak untuk sementara diberhentikan terlebih dahulu guna untuk menghindari lonjakan pandemi

Berikut juga arahan untuk Kepala Satpol PP Kota Bekasi dan Dinas BMSDA untuk melakukan optimalisasi pembatasan kegiatan masyarakat di sarana dan prasarana umum seperti Taman Taman Kota untuk dilakukan pemadaman lampu di area sekitarnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota dalam arahannya mengatakan satgas Covid 19 yang selama ini masih berjalan melakukan sosialisasi penegakan protokol kesehatan agar terus berkoordinasi dengan RW di masing masing wilayahnya. Lakukan secara humanis dan kooperatif dalam penegakkan di daerah daerah rawan seperti mall, pasar, dan taman. Berikut juga arahan dari Dandim 0507 Kota Bekasi yang berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi untuk selalu memberikan data kasus Covid 19 agar kami yang dilapangan mengetahui lonjakan kasus yang aktif di daerah mana saja.

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed