Usung Tema Tambatan Perahu dan Ruang Kelola Nelayan Silebeta, Yahdi Basma Gelar Reses Titik 2YB

PALU, MPI_Mengusung tema Tambatan Perahu dan Ruang Kelola Nelayan Silebeta, anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) fraksi Nasdem Yahdi Basma, S.H. gelar reses titik 2YB, Sabtu (19/02/22).

Reses yang berlangsung di aula SMKN 7 Palu ini dihadiri Sekretaris DKP Sulteng Agus Sudaryanto, Kabid Perikanan Dinas Pangan Kota Palu Madyawati, Adhi Sucipto mewakili PT Adhi Karya, Lurah Talise Saleh Manasai dan segenap unsur HNST (Himpunan Nelayan Sulawesi Tengah).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Diawali dengan Tawassul Al-Fatihah atas wafatnya Ketua DPRD Palu almarhum Ikhsan Kalbi yang prosesi pemakamannya digelar di waktu yang bersamaan dengan reses titik 2 YB.

Kepada awak media ini, Yahdi mengungkapkan area TP (tambatan perahu) bisa menjadi titik tumbuh ekonomi baru, baik berupa wisata kuliner maupun area pasar ikan.

Yahdi mengatakan lokasi TP memiliki view yang sangat menarik seperti lukisan Tuhan nan elok. Dimana bisa terlihat 3 dimensi Teluk Palu (darat, laut, gunung).

Lebih lanjut dikatakan dalam reses ada beberapa hasil penjaringan aspirasi berupa bantuan lima unit motor kaisar yang sedang dalam tahap konfirmasi.

“Saat reses terjaring beberapa aspirasi berupa bantuan lima unit motor kaisar bagi rukun nelayan. Dengan rincian 1 unit dari YB, 2 unit dari PT Adhi Karya, 1 unit dari DKP Sulteng dan 1 unit dari Dinas Pangan Kota Palu,” ungkapnya.

Yahdi menambahkan kelima unit motor kaisar itu diharapkan dapat menjadi solusi sementara bagi rukun nelayan yang tidak mendapatkan tambatan perahu.

“Motor kaisar tersebut diharapkan jadi solusi sementara bagi rukun nelayan yang tidak mendapatkan tambatan perahu. Selagi menunggu proses pengkajian kembali kelayakan tambatan perahu bagi nelayan Besusu sebagaimana hasil terakhir kajian AMDAL tanggul Silebeta,” tandasnya.

Reses ditutup dengan serah terima nutrisi tambahan bagi ibu hamil dan balita serta gula pasir kepada ketua koperasi nelayan.(dewi)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *