MELALUI VICON, PANGKOARMADA II HADIRI RAPAT KOORDINASI KOARMADA RI

MediaPATRIOT – Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengikuti Rapat Koordinasi Koarmada RI tahun 2022 secara vicon dari Lounge Majapahit Koarmada II Surabaya, Senin(07/03/2022).

“Rapat Koordinasi ini merupakan rakor yang pertama dari Koarmada RI, yang pada intinya eksistensi, sosialisasi dan penyampaian beberapa program dalam paparan menjadi hal utama dalam rakor ini. Harapannya ada respon yang positif berupa masukan, saran bahkan koreksi atau menyampaikan konsep kepada kita. Tanpa ada dukungan dari Koarmada I, II, dan II sebagai konsep interoperabilitas nanti maka Koarmada RI pun tidak bisa berjalan sendiri,” tutur Pangkoarmada RI Laksdya TNI Agung Prasetiawan, dalam sambutannya.

Rapat Koordinasi Koarmada RI tahun 2022 mengusung tema Mewujudkan Interoperabilitas Koarmada RI Guna Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional Dan Reformasi Struktural. Rapat koordinasi diisi dengan sejumlah agenda berupa Paparan Asintel Pangkoarmada RI, paparan Asops Pangkoarmada RI, kemudian dilanjutkan dengan diskusi . Peserta selanjutnya menyimak paparan Dankolat Koarmada RI, dan diakhiri dengan sambutan penutup dari Pangkoarmada RI.

Turut hadir dalam rapat koordinasi antara lain Kaskoarmada II, Asops Koarmada II, Aspers Koarmada II, Aslog Koarmada II, Aspotmar Koarmada II, Asintel Koarmada II, serta Askomlek Koarmada II.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan