Wujud Sinergitas, Pangkalan TNI AL Dumai Terima Kunjungan Kapolda Riau

MediaPATRIOT – Dumai,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai menerima kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., beserta rombongan di Mako Lanal Dumai. Kedatangan Kapolda disambut baik oleh Danlanal Dumai yang diwakili Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., Pasintel Lanal Dumai Mayor Mar Roqi Munthazar, Perwira Staf dan jajaran serta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Dumai, Rabu (09/03/2022).

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan.

Pada kunjungan tersebut, Kapolda Riau menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan seluruh Prajurit Lanal Dumai.


Lebih lanjut dikatakan, “Ada dua tujuan saya (Kapolda, red) berkunjung ke Mako Lanal Dumai, pertama, saya merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi atas hasil kerja seluruh Prajurit Lanal Dumai untuk melaksanakan tugas-tugas kenegaraan memelihara pertahanan khususnya kemaritiman dan juga dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan, apa lagi di era Pandemi. Yang kedua, dalam kunjungan ini saya memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kapolda Riau”, ujar Kapolda.

Kapolda Riau juga menyerahkan sarana kontak dan plakat yang diterima oleh Palaksa dan Pasintel Lanal mewakili seluruh Prajurit Lanal Dumai sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam hal Lanal Dumai dan Polda Riau.

(Pen Lanal Dumai)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan