Tunjukkan Wajah Baru, BeautyHaul Jawab Kebutuhan Kecantikan Masyarakat Indonesia yang Beragam

Mengusung tema “Beautopia: here we are all beautiful, here we are perfect”, BeautyHaul ajak masyarakat Indonesia bangga akan kecantikan dan keunikan diri sendiri

 

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 15 April 2022 – BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia meresmikan konsep baru pada Jumat (15/04) dalam acara konferensi pers yang bertajuk “Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect” di Flagship Store BeautyHaul Margo City, Depok. Mengangkat tema retro futuristic, BeautyHaul ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan dan potensinya. Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

 

Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa mengungkapkan, “Kami percaya bahwa setiap orang cantik dengan segala keunikannya masing-masing. Melalui pengenalan wajah baru BeautyHaul ini, kami ingin menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas. Ke depannya, kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan.”

 

Melihat masih banyaknya orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit mereka, konsep baru BeautyHaul juga berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty.

 

Selain itu, BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh komunitasnya yang dinamakan Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan. Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare. Maka dari itu, selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

“Skintention kami buat karena kami percaya, sebagai beauty e-commerce, BeautyHaul juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention. Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan BeautyHaul dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention.” ujar Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin.

 

Dalam kesempatan yang sama, BeautyHaul turut memperkenalkan flagship store pertamanya yang terletak di Margo City, Depok. BeautyHaul percaya bahwa di tengah terjadinya percepatan perkembangan belanja online, offline store masih menjadi pilihan para pelanggan untuk memberikan pengalaman merasakan produk secara langsung. Flagship store ini juga dilengkapi dengan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.

 

Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 15-17 April ini akan ada banyak promo menarik di BeautyHaul, di antaranya diskon sampai dengan 10% untuk item tertentu Avoskin, potongan Rp50.000 dengan minimal belanja Rp300.000, gratis Somethic Toner Glow Maker 100ml dengan minimal pembelanjaan Rp400.000, hadiah menarik dengan minimal pembelanjaan Rp100.000, dan Ngabuburit Happy Hour, belanja 5 items hanya bayar Rp100.000 untuk 30 orang pertama setiap harinya di BeautyHaul Flagship Store Margo City Depok.

 

Melalui wajah barunya, BeautyHaul ingin menyuarakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia cantik dan sempurna apa adanya. Untuk mendukung pernyataannya, BeautyHaul selalu terdepan dalam menyediakan produk kecantikan terkurasi dan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan. Saat ini BeautyHaul dapat diakses melalui http://www.beautyhaul.com, atau kamu dapat mengunjungi gerai offline BeautyHaul di Greenlake City, AEON Mall BSD, AEON Mall JGC, HUBLIFE Jakarta, AEON Tanjung Barat, 23 Paskal Shopping Center, Cihampelas Walk Bandung, Pantjoran PIK, Margo City Depok, Ayani Mega Mall Pontianak, Botani Square Bogor, Sun Plaza Medan. Ke depannya gerai offline BeautyHaul akan dilengkapi dengan seamless O2O shopping experience  untuk memaksimalkan pengalaman belanja pelanggan. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan