SMP Muhammadiyah 19 Pematangsiantar, 36 Tahun yang Silam Terulang Kembali (Berita MPI) 

Pemtangsiantar MPI-
Kita mungkin sudah tidak asing dengan istilah reuni sekolah. Reuni sekolah merupakan satu di antara acara nostalgia yang paling diminati.

Reuni sekolah sering kali memicu nostalgia, kenangan buruk, dan tentu saja memori indah yang paling kita kenang, banyak kenangan yang tersimpan dan tidak bisa dilupakan begitu saja.

36 tahun sudah perpisahan itu berjalan akhirnya bertemu dengan sahabat walaupun sekejap. Canda tawa menghayati pertemuan kita. Ingin rasa nya berlama lama namun kita semua sudah mempunyai aktivitas masing masing.

Masa-masa sewaktu sekolah begitu penuh dengan kenangan. Alhasil, bagi banyak orang, reuni atau temu kangen sesama teman sewaktu sekolah jadi acara yang menyenangkan. Bisa bertemu dengan teman, sahabat, bahkan pasangan cinta monyet semasa sekolah SMP dulu.

Di acara reuni sekolah kamu bisa kembali muda, mempererat pertemanan, menjalin hubungan bisnis, dan kalau beruntung, memperbarui status asmara karena masih ada yang jomblo.

Namun, pandemi COVID-19 yang belum berakhir sedikit menghambat untuk bisa temu kangen dengan teman sewaktu sekolah dulu, yang biasanya dilakukan berbarengan dengan momen Lebaran.

Namun tahun ini Pemerintah Pusat memberi angin segar, ada libur panjang, walaupun beberapa pemekarsa reunian ini tidak dapat hadir berhubung situasi yang tidak mendukung. namun tetap berkontribusi agar acara terlaksana dengan sukses.

Sekian tahun kita terpisah oleh jarak dan waktu, akhirnya melebur menjadi satu bernama rindu.”

Sekolah tempat kita untuk bertemu dan sekolah tempat kita untuk berpisah. Akan tetapi, persahabatanlah yang membuat hati dan kenangan kita selalu indah, Ujar Ketua Panitia.

Ketua Panitia Syamsul Bahri S.Pd ( Aek Nabara ) mengatakan kepada awak media, akan mengulang kembali acara ini dengan acara lebih besar, atau Reuni Akbar.

Kita akan mengadakan nya di Sekolah SMP Muhammadiyah 19 Pematang Siantar, agar para guru juga bisa ikut dalam acara itu, kami stambuk 83, kita akan mengundang 2 Tingkat diatas kita dan 3 Tingkat di bawah kita. Ujar samsul.

Hal ini disampaikannya di rumah salah satu teman SMP nya Kamis 6 Mei 2022 beralamat jalan Medan simpang Kerang kecamatan Sumberjaya2 Kota P. Siantar.

Rafles pemilik rumah merasa senang atas kedatangan teman teman SMP nya.
Dianya juga mengundang Keyboard untuk menghibur acara reunian itu.

Bendahara panitia Hermy Sirait ( Batam ) juga merupakan salah seorang dari sekian banyak tinggal di luar daerah dengan mengambil cuti dari tempat dia kerja, cuti yang panjang agar dapat mengunjungi teman dan sanak saudara.

Dia juga merasa senang sekali ketemu teman lama, dianya juga mendukung sepenuhnya acara yang akan di gelar tahun depan.

Dari hasil pertemuan banyak yang dibahas, dan mengenang teman teman dan para guru yang telah mendahuli menghadap sang Khaliq, kami panjat kan doa yang di bawakan Drs. Marisan suami dari Hindun Sari sibuea teman sekelas, ujar Hernmy dengan nada sedih.

Disela canda tawa para teman teman, kami juga memanjatkan Doa syukur, In sha Allah acara yang kami rencanakan Reuni akbar terlaksana, ujar Hermy Sirait di dampingi Sekretaris Panitia Irzhanoor. (DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan