Berita Sumenep : Bupati Sumenep Meresmikan PSBA Cup 2022 Dikecamatan Arjasa (MPI)

ASumenep,- MPI – Dalam rangka pencarian Atlit Sepak Bola yang diadakan oleh Koni (Komite Olahraga Nasional Indonesia) yang mana diselenggarakan di Lapangan Arjasa yang telah diresmikan dibuka oleh Bupati Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu 04/06/2022.

 

 

Adapun yang hadir dalam acara pembukaan peresmian Atlit Sepak Bola yang diadakan oleh Koni (Komite Olahraga Nasional Indonesia) tersebut diantaranya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., M.H, bersama Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah, S.H., M.H., M.Pd.I, kemudian Kadispora Mohammad Iksan, ketua KONI Kabupaten Sumenep Sutan Hady Tjahyadi.,SH, Camat Arjasa Husairi Hosen, S.Sos, Ketua Panitia dan Anggotanya.

 

 

Sedangkan Kadispora Mohammad Iksan juga ikut mendampingi Bupati Semenep dan Wakilnya disaat memberikan bantuan berupa peralatan Olah Raga, terhadap Pemuda Kepulauan yaitu Koni (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) yang terdiri dari 33 Tim pemain Sepak Bola.

 

 

 

Bupati Sumenep Achmad Fauzi, S.H., mengatakan bahwa Olahraga itu sangat penting bagi siapapun itu, lebih – lebih terkait dengan Sepak Bola yang telah melibatkan banyak pemain dan Sepak Bola ini bukan hanya menang atau kalah yang diutamakan adalah kebersamaan di dalam sebuah Tim maka dari itu bermainlah secara sportif masalah menang atau kalah itu sudah biasa,” Ungkapnya.

 

“Namun terkait pertandingan Sepak Bola yang diselenggarakan oleh PSBA di Alun-alun Arjasa,yang paling penting menjaga keamanan dan kondusifitas khususnya tidak boleh ada ribut-ribut termasuk juga penonton harus mendukung itu, karena harapannya saya, siapa tau ada cikal baka Atliet Sepak Bola khususnya dari Kepulauan ini untuk bisa bergabung dengan Klub-klub Besar yang ada di Indonesia termasuk salah satunya yang dari sumenep itu ada Madura United Madura FC itu milik Sumenep” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, ketua KONI Kabupaten Sumenep Sutan Hady Tjahyadi.,SH, mengatakan bahwa Kami sangat berterimakasih terhadap Bupati Sumenep Wakil Bupati kemudian Kadispora yang sudah memberikan Support terhadap Koni yang mana Koni itu sendiri dapat perintah agar bisa memberikan perhatian terhadap Atlit yang ada Dikabupaten Sumenep, kemudian harapan kami terhadap Masyarakat Kangean yang mungkin punya Atlit – atlit di program pembinaan ini kami siap memfasilitasi,” Paparnya.(Saleh/Yuli).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan