DD tahap 2 Telah Dilaksanakan Oleh Desa Mulyasari

Indramayu, MPI.co.id

Pemdes Desa Mulyasari, Kuwu Kasnita Kecamatan Bangodua Merealisasi Anggaran DD Tahap 2 Pada Tahun 2022 Untuk Pengecoran jalan Holan RT/Rw 03/02 sama RT/Rw 05/03.

Pemdes Mulyasari Menggelar Pengecoran yang dilaksanakan Desa Mulyasari yang berasal dari Dana Desa yang telah dikucurkan Pemerintah Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu realisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2022 untuk pembangunan jalan cor beton.

Pembangunan jalan cor beton berlokasi di Jalan blok Holan, Desa Mulyasari.

Pantauan wartawan MPI.co.id pada Selasa siang 07 juni 2022, di lokasi pengerjaan sudah terpasang dengan baik papan informasi proyek pembangunan jalan cor beton tersebut.

Selain jenis dan lokasi pekerjaan, dalam papan informasi proyek juga termuat rincian volume pembangunan jalan cor beton tersebut, yakni untuk panjang 320 meter, lebar 2 dan tinggi 12 cm.

Sedangkan untuk jumlah anggaran DD yang digelontorkan namu Pelaksanaannya dikerjakannya orang Pemda. Sementara untuk pelaksana, dilakukan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) Bidang Pembangunan Desa Mulyasari.

Di temui dilokasi, Kuwu Desa Mulyasari, Kasnita mengatakan, merasa bangga dengan dibangunnya jalan tersebut ia berharap masyarakat dapat berperan serta untuk memeliharanya serta dukungannya.

“Pemeliharaan-pemeliharaannya saja, seandainya ada mobil truk ya jangan, ya yang mobil kecil-kecil saja (yang lewat), supaya jangan cepat rusak,” tutur masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya Kasnita kepada MPI.

Malahan, orang Desa mengatakan bahwa masyarakat setempat sebelumnya juga sudah berinisiatif untuk siap memelihara jalan yang dibangun tersebut.

“Pa di cor (jalannya) nanti kami yang memelihara, nanti batu-batu yang pada berserakan mau dirapihkan ke pinggir jalan, supaya pas ada papasan mobil tidak ke bawah ke tanah, tapi ke batu-batu,” ucap Kasnita menirukan perkataan warga setempat kepadanya.

Dikatakan, untuk pembangunan lanjutan, Blok Holan, Desa Mulyasari, kecamatan Bangodua tersebut, rencananya akan dilakukan tergantung dapat bantuan pemerintah mendatang.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan