Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Bantargebang Gelar Turnamen Bulutangkis Kapolsek Cup 2022

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Polsek Bantargebang, Kota Bekasi, menggelar Turnamen Bulutangkis Kapolsek Cup 2022. Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dihelat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Turnamen bulutangkis ini dibuka Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, SH, MH, Rabu (22/6) malam, yang ditandai dengan pemukulan shuttlecock pertama. Nampak hadir dalam pembukaan turnamen bulutangkis ini, yakni Komandan Koramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, jajaran pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya, serta kalangan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Saat menyampaikan sambutannya, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, SH, MH menyatakan turnamen bulutangkis ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. “Kami sengaja menggelar turnamen ini untuk masyarakat umum, sebagai bukti bahwa Polri bukan hanya milik personil kepolisian saja, tapi milik seluruh masyarakat,” katanya.

Samsono berharap turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antara jajaran kepolisian di Polsek Bantargebang dengan masyarakat. “Bukan semata-mata menentukan siapa yang menang dan siapa yang kalah, tapi bisa menjadi satu silaturahmi untuk menjalin sinergitas yang lebih erat demi menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat,” ulasnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Ipda Sumanta menjelaskan turnamen ini dilaksanakan mulai tanggal 22 Juni hingga 29 Juni dengan menggunakan sistem gugur. Peserta terdiri dari tim beregu yang ada di setiap wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

Satu harapan disampaikan Sumanta agar pelaksanaan kegiatan turnamen yang berjalan aman, tertib dan lancar. Dia juga menyampaikan penghargaannya kepada seluruh pohak yang sudah ikut membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan Turnamen Bulutangkis Kapolsek Cup 2022 ini. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan