SDN. Paketiban 02 Terus Bebenah.

Tegal, MPI.co.id
Setelah mendapat predikat “Sekolah Dasar Bergerak”, SDN 02 Paketiban Kecamatan Pangkah terus lakukan pembenahan. Upaya penataan ini pun menurut kepala sekolah Dra.Tuti. sengaja dikebut karena tidak lama lagi Sekolah kami akan ketempatan penyelenggaraan Kegiatan Sekolah Dasar oleh KWK Pangkah.

Kepsek SDN Paketiban Drs. Sri Hartuti. S.Pd. Sd

Ibu Tuti menjelaskan bahwa jumlah siswa SDN Paketiban tidaklah banyak. ” kami punya murid tak kurang dai 115 anak dan ruang kelas sudah lengkap dari kelas 1 sd 6. kita juga Alhamdulilah berhasil Membangun meski baru jadi dan belum sempurna, sedikit demi sedikit setiap ruang belajar kami tata dengan memiliki “Pojok Baca”.

Sedangkan untuk membuat anak anak betah di sekolah, halaman sudah kami paping dan pembangunan taman serta penataan tanaman bunga sengaja dijadikan unggulan agar 9 guru kami pun menjadi betah dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Ibu Tuti menjelaskan perihal julukan SDN “Bergerak” yaitu karena sekolah kami sudah menggunakan kurikulum baru dan menerapkan 6 poin kristalisasi pancasila pada setiap pembelajaran status Bergerak bukan permintaan tapi hasil penilaian. ”

kami di sekolah ini menerapkan managemenn yang paling tepat agar semua program yang dicetuskan dapat terlaksana dengan baik.” demikian Ibu kepala Sekolah SDN Paketiban 2 yang senang menata ruang belajar dan mencintai bunga bunga.

“saya menanggulangi semua kebutuhan sekolah agar tercipta sekolah yang memadai,” ucapnya mengakhiri perbincangan di sekolah Sabtu pagi 27 Agustus 2022. (Nurdibyo).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan