oleh

Hari Bedah Jejak Semedo

Tegal, MPI co.id

Anggota DPRD Kab Tegal dari Fraksi Partai Golkar Jaeni bae mengakhiri acara di Semedo 28september 2022 dengan menyanyikan dua nomor lagu.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Diiringi group akustik dari kota Tegal. “salah satu lagu Malaysia “ombak jadi permadani” mendapat aplaus meriah dari hadirin dan seluruh anggota pemuda pancasila vaik daru kab Tegal, kota tegal dan Kabupaten Pemalang.

Ketika dikonfirmasi perihal penyelenggaraan acara hari itu Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal yang juga Anggota DPRD Tegal menjelaskan bahwa ide kegiatan kali ini adalah gagasan Dankoti pemuda Pancasila kabupaten Tegal yang memandang perlunya memberi penghargaan pada 4 Tokoh pelopor dan penemu Situs Semedo.

Serta mendukung upaya Juru Kunci 9 Gua Barahan yang kelak bisa menjadi potensi wisata religius.


Lebih lanjut Dankoti pemuda Pancasila kab. tegal m. Daniel menjelaskan bahwa upayanya tidak akan berhenti pada pemberian penghargaan pada penemu Situs Semedo dan para huru kunci yang ada di Barahan maupun makam mbah Semedo.

“Kami akan menindak lanjuti pengembangan potensi Desa Semedo. Selain alan memohon untuk dibangun infrastruktur jalan menuju Fua Barahan.

Kami juga akan mengusulkan perihal penuntasan pembangunan tempat tinggal penemu situs semedo.

Terutama rumah Pak Dakri yang belum tuntas pembangunannya” ujar Daniel komandan Kotimatidana kab Tegal. (Nurdibyo)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *