Hari Bedah Jejak Semedo

Tegal, MPI co.id

Anggota DPRD Kab Tegal dari Fraksi Partai Golkar Jaeni bae mengakhiri acara di Semedo 28september 2022 dengan menyanyikan dua nomor lagu.

Diiringi group akustik dari kota Tegal. “salah satu lagu Malaysia “ombak jadi permadani” mendapat aplaus meriah dari hadirin dan seluruh anggota pemuda pancasila vaik daru kab Tegal, kota tegal dan Kabupaten Pemalang.

Ketika dikonfirmasi perihal penyelenggaraan acara hari itu Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal yang juga Anggota DPRD Tegal menjelaskan bahwa ide kegiatan kali ini adalah gagasan Dankoti pemuda Pancasila kabupaten Tegal yang memandang perlunya memberi penghargaan pada 4 Tokoh pelopor dan penemu Situs Semedo.

Serta mendukung upaya Juru Kunci 9 Gua Barahan yang kelak bisa menjadi potensi wisata religius.


Lebih lanjut Dankoti pemuda Pancasila kab. tegal m. Daniel menjelaskan bahwa upayanya tidak akan berhenti pada pemberian penghargaan pada penemu Situs Semedo dan para huru kunci yang ada di Barahan maupun makam mbah Semedo.

“Kami akan menindak lanjuti pengembangan potensi Desa Semedo. Selain alan memohon untuk dibangun infrastruktur jalan menuju Fua Barahan.

Kami juga akan mengusulkan perihal penuntasan pembangunan tempat tinggal penemu situs semedo.

Terutama rumah Pak Dakri yang belum tuntas pembangunannya” ujar Daniel komandan Kotimatidana kab Tegal. (Nurdibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan