KNPI Haltim Kesal Jokowi Batal Datang Ke Haltim

Hatlim, mediapatriot.co.id – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo batal Datang ke Halmahera Timur, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Kecewa.

Rasa kecewa atas pembatalan kunjungan ke haltim sebagaimana rilis jadwal dari kepresidenan yang mana haltim adalah salah tujuan utama kunjungan presiden untuk melihat secara dekat kondisi pabrik feronikel, pasar buli dan kantor pos serta hal lainnya.

“Ini sebagai bentuk intervensi negara dalam percepatan pembangunan di wilayah Halmahera Timur yang saat ini menjadi salah satu daerah tujuan investasi pabrik batrei dan pabrik feronikel,” ujarnya

Ketua DPD KNPI Haltim Ifdal Rajak mengatakan jumlah nilai investasi yang bgitu besar, masyarakat Indonesia dan maluku utara.

“Kami masyarakat haltim berharap presiden melakukan kunjungan untuk memberikan kepastian terkait dengan berjalan atau tidaknya 2 pabrik besar ini,” tuturnya.

Menurut ketua knpi, dengan bgini maka keraguan mereka tentang agenda investasi ini akan mengalami kelemahan.

“jikalau begini kami pun ragu bakal berjalan atau tidak pabrik fero nikel dan pabrik batrei. Signalnya kepastiannya sangat melemah. KNPI akan menggelar aksi menuntut pak presiden harus me reschedulle kunjungan khusus ke haltim di bulan depan,” tegasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan