Laporan Zanzabellaa ke Baim Wong segera ke Gelar Perkara

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Hari ini, Rabu 11 Januari 2023, Kuasa Hukum Tenku Zanzabella menemui Penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta penjelasan dan klarifikasi dari Penyidik terkait beredarnya informasi yang menyatakan seolah laporan Polisi terkait Sdr Baim Wong telah selesai dengan perdamaian.

Rony Eli Hutahaean sebagai Kuasa Hukum Pelapor Tenku Zanzabella mendapat konfirmsi dari Penyidik bahwa sudah melakukan pemanggilan terhadap supir dan operator yang mengedit video untuk diperiksa hari ini. Setelah itu diharapkan akan dilakukan gelar perkara menentukan siapa tersangka atas perkara yang sudah naik ke tingkat penyidikan ini.

Jadi tidak benar informasi yang beredar yang menyatakan bahwa seolah perkara yang terkait Baim Wong sudah selesai dengan perdamaian atau Restoratif Justice. Saat ini laporan yang dilakukan oleh Tenku Zanzabella masih diproses dan akan segera dilakukan gelar perkara segera setelah pemeriksaan saksi.

Kami dari Pihak Kuasa Hukum pelapor juga mendesak Polres Jakarta Selatan agar segera menuntaskan perkara ini dn tidak berlarut-larut.

rep Supriyadi

red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan