oleh

Kodim 0617/Majalengka Rehab Rumah Veteran

Majalengka, – Kodim 0617/Majalengka melakukan kegiatan karya bakti rehab rumah veteran milik Ibu Ayunah (80) warga Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro saat dikonfirmasi melalui saluran telepon seluler, Rabu (25/01/2023).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Setelah saya meninjau langsung kondisi rumah ibu Ayunah, saya lihat kondisinya sudah tidak layak untuk dihuni mengingat bangunannya sudah tua dan akan roboh karena bahannya yang terbuat dari kayu dan bambu sudah lapuk. Kalau dibiarkan akan membahayakan diri ibu Ayunah. Hal itulah yang menjadi alasan kami melakukan perehaban,” ujar Dandim.

Perehaban rumah tinggal milik ibu Ayunah merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan atas jasa veteran yang telah berjuang demi bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Dandim mengatakan suami Ibu Ayunah adalah seorang veteran yang telah berjasa terhadap bangsa, rela mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara tercinta, sudah selayaknya kita membantu meringankan beban Ibu Ayunah dengan merenovasi rumahnya menjadi rumah yang layak huni.

Karya bakti berupa renovasi rumah veteran sebagai implementasi perintah Kasad, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apa pun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi atas kesulitan itu.

Selain itu, kegiatan karya bakti ini dilakukan sesuai arahan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, prajurit Siliwangi harus membantu mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di antaranya melalui renovasi rumah menjadi layak huni.

Sementara itu, Ibu Ayunah menyampaikan, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih atas kegiatan karya bakti renovasi rumah yang dilakukan Kodim 0617/Majalengka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim dan anggota TNI lainnya yang telah memperbaiki rumah saya, semoga apa yang telah dilakukan oleh bapak-bapak TNI menjadikan amal ibadah”, ucap ibu Ayunah.

Dandim menambahkan rumah ibu Ayunah selesai direhab dan pada Kamis (19/01) lalu telah diserahkan kepada ibu Ayunah. Dandim pun berharap dengan diadakannya perehaban ini semoga dapat memberikan manfaat bagi Ibu Ayunah dalam menjalani kehidupannya di masa tua. (Pendam III/Siliwangi).



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *