Indramayu, MPI. co. id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu terus mendorong upaya gerakan masyarakat hidup sehat, salah satunya dengan melakukan aktivitas fisik yakni senam bersama.

Bertempat di SMPN 1 Cantigi, acara senam bersama yang diinisiasi oleh Bupati Indramayu Nina Agustina yang digelar secara rutin, turut dihadiri oleh pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Indramayu.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. Melalui aktivitas fisik berupa olahraga, kesehatan dan kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan.

Dengan adanya peningkatan kualitas kesehatan, dapat menjadi sarana dalam memberikan layanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Gerakan senam bersama ini semoga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sehingga bila tubuhnya sehat, pemberian layanan kepada masyarakat pun dapat secara maksimal,” ucap Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Setda Indramayu Ahmad Budiharto yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut.(Deswin N)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan