Sambangi Warga Cilengkrang, Kodim 0624/Kab Bandung Dorong Kesejahteraan Petani.

Kab Bandung, MPN.

Kembali Kodim 0624/Kab Bandung menggelar sosialisasi BIOS 44, kali ini menyasar masyarakat petani di Bandung Timur.

BIOS 44 merupakan perpaduan beberapa mikro organisme yang disatukan, pupuk cair organik Bios juga bisa membuat tanah tandus menjadi subur.

Hal itu dikatakan pendamping Bios Kodim 0624/Kab Bandung Kapten CHB Subardi dihadapan 50 peserta sosialisasi di Makoramil 2413/Cilengkrang, Selasa (14/02).

Selain menerangkan kegunaan Bios, Kapten Chb Subardi bersama ibu Persit Ranting 14 Cilengkrang juga mempraktekan langsung bagaimana cara membuat Fermentasi Bios.

” Bahkan Bios ini juga bisa digunakan untuk mengembangkan budidaya perikanan, peternakan serta mengembalikan tanah bekas pertambangan atau lahan terbengkalai menjadi lahan bermanfaat serta berdaya guna bagi warga,” terang Kapten Chb Subardi.

Sementara itu ditempat yang sama, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, melalui Danramil 2413/Cilengkrang Kapten Inf Mamat Raidin menyampaikan bahwa sosialisasi Bios ini untuk membantu petani dalam meningkatkan produktivitas masyarakat petani yang berada di Kabupaten Bandung.

” Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini agar mayarakat petani di wilayah Koramil 2413/Cilengkrang dapat meningkatkan produknya, seperti pertanian, perikanan dan peternakan secara singkat dengan hasil produksi yang luar biasa,” imbuh Danramil 2413/Cilengkrang Kapten Inf Mamat Raidin.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan