Peringati HUT ke-47, Infolahtadam III/Slw Gelar Ziarah Ke TMP Cikutra

Bandung, – Kainfolahta Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Yogi Gunawan memimpin acara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati HUT ke-47 Infolahta TNI AD TA. 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kelurahan Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Jum’at (03/03/2023)

Kegiatan ziarah diikuti oleh 60 orang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan PNS serta Persit KCK Ranting 3 Infolahta. Tema yang diusung pada HUT ke-47 Infolahta TNI AD TA. 2023, “Insan Infolahta TNI AD Yang Adaptif, Profesional Dan Modern Siap Mendukung Pembangunan Nasional”.

Rangkaian kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah yang diikuti seluruh peserta ziarah.

Pada kesempatan itu Kainfolahta menyampaikan, bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan bentuk penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan, khususnya para pejuang Infolahta TNI Angkatan Darat yang telah memberikan Dharma Baktinya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

“Maknai seluruh perjuangan dan tumpah darah yang telah dikorbankan para pejuang sebagai teladan untuk dicontoh serta meningkatkan Integritas dengan bekerja demi kemajuan bangsa dan Negara,” pungkas Kainfolahtadam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan