Wasile, mediapatriot.co.id – Tepat di hari ketiga pemalangan yang di lakukan oleh masyarakat Desa Batu Raja Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Akhirnya Aktifitas Manajemen PT ARA Lumpuh Total. Selasa 7/03/2023

 

Sesuai pantau Media ini di lapangan Masyarakat Desa Batu Raja, mulai semalam sampai pada pagi Hari ini Selasa 7 Maret 2023 tetap menutup Akses jalan masuk Ke site PT. ARA dengan Jumlah Masyarakat Ratusan.

 

Setelah wartawan kami mencoba menelusuri terkait problem ini, ternyata Hanya PT Alam Raya Abadi (ARA) yang di Palang akses jalan masuknya ini dikarenakan banyak persolaan yang tidak di realisasi oleh Pihak PT ARA seperti Kompensasi jalan Batu Raja belum di bayarkan, Kompensasi jalan Holing belum di bayarkan, Beasiswa mahasiswa belum di bayarkan, Beasiswa akhir studi dan prestasi belum di bayarkan, terjadi diskriminasi karyawan dan terakhir mengabaikan Rekomtek DAS Daerah Aliran Sungai.

 

sementara untuk perusahaan yang lain seperti PT. Jaya Abadi Semesta (JAS) , PT. Format Teknik Mandiri (FTM) maupun PT Borce yang beroperasi di wilayah wasile. Tetap melakukan aktivitas seperti biasanya.

 

Wartawan kami mencoba mewawancarai salah satu masyarakat Opan mengatakan bahwa PT. ARA memang kerap bermasalah dengan masyarakat setempat.

 

” Bos Mereka ( ARA) ini susah untuk berkomunikasi dan diduga ada oknum yang tidak bertanggung jawab dan sengaja bermaksud mengadu domba antara masyarakat dengan pihak perusahaan”.tutupnya

 

Setelah wartawan kami mencoba Menghubungi pihak Manajemen PT Alam Raya Abadi (ARA) Via Whatsapp/telpon tidak di respon hingga Berita ini di tayangkan.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan