Ngopi Kental Bersama Camat Medan Satria Kota Bekasi di Wilayah RW.03

Bekasi, ngopi kental (ngobrol pintar keamanan dan ketertiban lingkungan ) di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Wilayah hukum Polsek Medan satria, Jum’at 17/03/2023

Acara Ngopi Kental bersama Aparatur pemerintah Kecamatan Medan Satria diwilayah Kp.Rawa pasung RT.05/03 ,Kelurahan Kalibaru ,Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi

Yang dihadiri WIDISTIAWARMAN. (Camat Medan Satria) SUHARTONO.SE.MA (Lurah Kalibaru) AIPTU.SAMSURI (Bhabinkamtimas)
H. PARYADI, SE (Ketua Pokdar Subsektor Jajaran 27 Kelurahan Kalibaru)
Para ketua RW Ketua RT Se-kelurahan Kalibaru
– Para tokoh masyarakat, tokoh Agama, PKK dan karang taruna.

Ketua RW.03 Suhanda dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak camat, bapak Lurah beserta jajarannya,
Bhabinkamtibmas Kelurahan kalibaru dan seluruh Ketua RT Ketua RW para tokoh masyarakat, pertemuan pertama saya menjabat sebagai ketua RW.03, pertemuan yang luar biasa sangat bermanfaat dan berjalan dengan lancar “terang Suhanda”.

Camat Medan Satria Widisetiarman, dalam sambutannya menyampaikan, kami para lurah dan camat ditugaskan PLT Walikota Bekasi, bapak Dr. Tri Adhianto, MM, untuk turun langsung di Masyarakat, agar tau apa yang di keluhkan oleh masyarakat.

Giat Ngopi kental (Ngobrol pintar keamanan dan ketertiban lingkungan) di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Program ini untuk memberikan Edukasi dan kerjasama dalam keamanan, ketertiban dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat”tegas Widi”

Ketua Pokdar Subsektor Jajaran 27 Kelurahan Kalibaru H. Paryadi, SE juga menyampaikan semoga pertemuan ngobrol pintar keamanan dan ketertiban lingkungan bisa memberikan Edukasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat.

Bila ada Kejadian – kejadian yang terjadi di lingkungan bisa sama-sama memberikan solusinya dan bisa diatasi dengan baik “tutur H.Paryadi,SE”

Warga RT.005/03 Ibu Tari menanyakan kepada bapak camat tentang program PTSL atau sertifikat tanah di Kecamatan Medan Satria.

Saya mewakili warga setempat dengan harapan program PTSL bisa terealisasi atau di adakan di wilayah Kecamatan Medan Satria, di karenakan Masih banyak tanah yang belum memiliki sertifikat” tegas Tari “.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan