Jelang Ramadhan, Danramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Patroli Gabungan.

Kab Bandung, MPN.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi bersama Polsek Margahayu melaksanakan patroli menjelang bulan Ramadhan, Selasa (21/03) malam.

Selain patroli, KRYD juga melakukan pemantauan serta pengamanan sembahyang Nyepi di Pura Wira Satya Akaca Di Lanud Sulaiman.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Hamzah Budi Susanto, Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi mengatakan bahwa, patroli gabungan yang dimulai dari Kantor Polsek Margahayu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

” Patroli gabungan berhasil menyita 13 botol miras berbagai merek yang didapat dari beberapa lokasi penjual ilegal, kami memberikan peringatan keras untuk tidak menjual miras apalagi menjelang bulan Ramadhan,” ujar Danramil.

Setelah melakukan razia miras, selanjutnya patroli gabungan mendatangi beberapa lokasi rumah kontrakan di sekitar pasar lama Sayati.

” Pada saat razia rumah kontrakan ditemukan tiga pasangan bukan suami istri yang berada dalam satu kamar, setelah dicatat identitasnya selanjutnya diminta kepada ketua RT dan RW untuk melakukan pendataan kepada penghuni kontrakan untuk menghindari perbuatan yang meresahkan warga,” terang Kapten Inf Suwandi.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan serta Danramil 215/Margahayu Kapten Inf Suwandi diikuti 8 orang personil Polsek Margahayu, 5 orang personil Koramil 2415/Margahayu serta 7 orang personil Pol PP Kecamatan Margahayu.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan