Pastikan Stabilitas Stock dan Harga Sembako Jelang Idul Fitri, Kapolsek Situraja Laksanakan Peninjauan Pasar


Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Situraja Polres Sumedang, Polda Jabar AKP Agus Permana SH melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap distributor dan pedagang bahan sembako di wilayah pasar Tradisional Situraja, Kabupaten Sumedang, Minggu (9/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Situraja yang turut didampingi oleh anggota Polsek Situraja mengecek ketersediaan stok dan harga sembako di distributor dan para pedagang sembako yang tersebar di wilayah pasar Situraja.

“Kami melakukan pengecekan terhadap distributor dan gudang sembako untuk memastikan bahwa ketersediaan stok dan harga sembako dalam kondisi stabil dan terjangkau bagi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri tahun 1444 H,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya menjaga stabilitas harga sembako selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. “Kami berharap para distributor dan penjual sembako dapat mempertahankan harga sembako agar tetap stabil dan terjangkau oleh masyarakat, khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tambahnya.

Kegiatan pengecekan ini berlangsung dengan lancar dan sukses. Kapolsek Situraja juga menekankan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan ketersediaan stok dan harga sembako selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan