Berbagi Takjil Gratis, Danramil 2414/Ciwidey : Bahagiakan Warga Di Bulan Berkah.

Kab Banding, MPN.

Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Koramil 2414/Ciwidey Kodim 0624/Kab Bandung untuk saling berbagi dengan sesama.

Ratusan takjil serta Snack gratis dibagikan kepada masyarakat serta pengguna jalan menjelang berbuka puasa yang dipimpin langsung Danramil 2414/Ciwidey Kapten Inf Agus Fauzi di depan alun alun Ciwidey, Selasa (11/04).

” Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, maka di bulan baik ini kita saling berlomba berbuat kebaikan, salah satunya dengan berbagi takjil dan makanan ringan menjelang berbuka puasa,” ujar Kapten Inf Agus Fauzi.

Para pengguna jalan, masyarakat yang berjalan kaki serta para tukang parkir memperoleh makanan untuk berbuka puasa.

” Pembagian takjil ini sebagai upaya mendekatkan TNI AD khususnya Koramil 2414/Ciwidey dengan masyarakat, sambil menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati hati dalam menjalankan kendaraannya karena sudah mulai padat,” ucap Danramil 2414/Ciwidey.

Kegiatan berbagi takjil ini mengundang pengguna jalan serta warga yang sedang ngabuburit, mereka mengira ada hal yang terjadi karena banyaknya TNI di pinggir jalan.

” Saya pikir ada apa, ternyata bapak TNI sedang membagikan takjil sama makanan ringan gratis, Alhamdulillah ada rejeki menjelang berbuka puasa, kebetulan perjalanan saya masih cukup jauh, jadi bisa berbuka disini sebelum sampai ke rumah, kami senang dengan kegiatan positif yang TNI lakukan, semoga semakin berkah,” kata Asep sesaat setelah menerima takjil dari Danramil.

Pada pembagian takjil hari ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil 2414/Ciwidey, Persit KCK Ranting 15 Kodim 0624/Kab Bandung serta FKPPI Kecamatan Ciwidey.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan