Kapolsek Ganeas Polres Sumedang, Gelar Jumat Curhat di SDN Bojongkoneng.


Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Ganeas Polres Sumedang IPTU DEDE HUSEN, S.H, Bersama dengan Kanit Samqpta, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di SDN Bojongkoneng Jl.Rd.Umar Wirahadikusumah Ds.Cikoneng Kec.Ganeas Kab.Sumedang, (Jumat, 14 April 2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN Bojongkoneng Sdri Ai Rohaeti, S.pd., MPd. Staf dan para guru SDN Bojongkoneng.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai pelaksanaan Program Kapolri Quick Wins Presisi untuk menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait keluhan atau  mengenai Siskamtibmas yang disampaikan langsung oleh masyarakat baik keluhan, kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah Hukum Polsek Ganeas.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dan penyelesaian masalah yang ada di lingkungan sekolah dan warga masyarakat sekitar serta menambah kedekatan /silaturahmi antara Polsek Ganeas dengan warga Kec.Ganeas.

Selain itu juga Kapolsek Ganeas menyampaikan himbauan kamtibmas lainnya, diantaranya agar pihak sekolah mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor serta agar mengantisipasi terjadinya kebakaran menjelang Libur Sekolah saat perayaan Idul Fitri 1444 H. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan