Pastikan Pemudik Aman Dan Nyaman, Kapolres Sumedang Cek Jalur Tol Cisumdawu


Sumedang, Media Patriot – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama Tim dari Korlantas Polri Kombes Pol. Indra Jafar kembali melaksanakan pengecekan jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 (Cimalaka – Kertajati) dalam rangka persiapan difungsionalkannya jalur Tol Cisumdawu Seksi 4-6 untuk arus mudik dan balik Lebaran 2023. Sabtu (15/04/2023).

Kapolres Sumedang menyampaikan bahwa secara keseluruhan ruas Tol Cisumdawu dari Sesi 4, 5 dan 6 (Cimalaka – Kertajati) sudah terhubung, namun masih terdapat beberapa pekerjaan fisik yang belum selesai sehingga pemfungsionalan Ruas Tol Cisumdawu sesi 4, 5 dan 6 hanya digunakan satu lajur baik arus mudik maupun arus balik.

Untuk memastikan kesiapan dan keselamatan para pemudik, Korlantas Polri bersama dengan Polres Sumedang akan melakukan pembenahan dengan pemasangan pembatas jalan, barrier serta rambu petunjuk dan peringatan.
Selain itu, untuk lokasi Km 194 (Ds. Padasari Kec. Paseh) akan digunakan sebagai Rest Area sementara dengan fasilitas yang sudah tersedia antara lain Indomart Mobile, Pertamina Mobile, dan beberapa gerai UMKM.

“Kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan kesiapan jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 (Cimalaka – Kertajati) sebelum digunakan oleh para pemudik. Meskipun masih terdapat beberapa pekerjaan fisik yang belum selesai, kami akan melakukan pembenahan dan memasang pembatas jalan, barrier serta rambu petunjuk dan peringatan untuk memastikan keselamatan para pemudik,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Diharapkan dengan adanya persiapan yang matang, arus mudik dan balik Lebaran 2023 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi para pemudik. Para pengguna jalan juga diimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh petugas keamanan. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan