Selama Bulan Ramadhan, Danyonif Mekanis 201/ JayaYudha mengadakan Tarawih Keliling (Tarling)

Selama bulan Ramadhan, Danyonif Mekanis 201/ JayaYudha mengadakan Tarawih Keliling (Tarling) di Sektor Binter Yonif Mekanis 201/JayaYudha. Kali ini, kegiatan Tarling Yonif Mekanis 201/JayaYudha digelar di Masjid Jami Al Husna , Kota Depok,Selasa malam (18/4/2023).

Danyonif Mekanis 201/Jaya Yudha Letkol Inf Anton Prasetyo mengatakan, tujuan Tarling ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara TNI AD dengan Masyarakat, serta meningkatkan iman dan amalan ibadah di bulan Ramadhan.

“Tarling menjadi agenda penting Yonif Mekanis 201/JayaYudha selama bulan Ramadhan. Ini merupakan wadah yang bertujuan memperkuat silaturahmi di bulan suci Ramadhan, bertukar pikiran, dan memupuk kedekatan, serta kebersamaan antara TNI AD dengan Masyarakat” terangnya.

Danyonif Mekanis 201/JayaYudha sendiri mengucapkan terima kasih kepada para prajurit yang telah melaksanakan kegiatan ibadah tarawih keliling di sektor binter Yonif Mekanis 201/JayaYudha.

“Semoga kegiatan ini diberikan keberkahan dan diridhoi oleh Allah SWT. Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan amalan ibadah dan amal kebajikan,” ajak Danyonif Mekanis 201/JayaYudha.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan