Jaga Sinergritas, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Rutin Lakukan Sambang Ke Kantor Desa Binaannya.


Sumedang, Media Patriot – Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang ke Desa binaan, sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialog dengan perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah Masyarakat.

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung guna menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat. Jumat (28/04/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cinangsi Polsek Cisitu Bripka Sandi Setia Yudha yang pada pagi ini Jum’at (28/4) 2023 melaksanakan sambang ke Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat Desa

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.
“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Bripka Sandi.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke tengah-tengah masyarakat agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

Sementara itu Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H., melalui Bhabinkamtibmas mengatakan dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa binaan masing masing.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat Desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cisitu,” terang Kapolsek. (Her – Humas Polsek Cisitu)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan