Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Gelar “Jumat Curhat” Usai Lebaran.


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan setelah melewati bulan suci Ramadhan 1444 H. Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H., melaksanakan Program “JUMAT CURHAT” yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Dusun Dustan Desa Situmekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Jumat (28/04/2023).

Giat Jumat Curhat dilaksanakan dengan tujuan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Ambang Gangguan kamtibmas serta meningkatkan pelayanan, pengayoman, penegakan hukum dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat dan hadirnya Polri di tengah masyarakat, juga memberikan himbauan kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolsek IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengajak masyarakat agar digiatkan lagi untuk pelaksanaan Ronda Malam di wilayahnya dan juga memberikan himbauan Kamtibmas, diantaranya :
Agar masyarakat bersama – sama menjaga keamanan dan Ketertiban di wilayahnya masing-masing.

Himbauan agar para orang tua memantau anaknya pemuda pemudi terutama yang masih pelajar dan memberikan pemahaman agar tidak mudah terbawa pergaulan bebas, minum-minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Masyarakat berterimakasih kepada pihak Polsek Cisitu terutama Bhabinkamtibas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat, terutama selama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. sehingga masyarakat dapat khusyu menjalankan Ibadah Puasa.

Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. menyampaikan tujuan program Polri dalam pelaksanaan Program Jumat Curhat selain menyerap info permasalahan dan gejala gangguan Kamtibmas, juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat Polsek Cisitu dengan masyarakat.
(Her – Humas Polsek Cisitu)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan