BUPATI BANGGAI Ir. H. AMIRUDIN TAMOREKA, MM.,AIFO MENGHADIRI ACARA DIES NATALIS KE-XXIII UNIVERSITAS TOMPOTIKA LUWUK BANGGAI

Kegiatan dilaksanakan di Pelataran Kampus Universitas Tompotika Luwuk, Turut Hadir Unsur Forkopimda, Rektor Dan Wakil Rektor Untika Luwuk, Para Dekan Dan Dosen Untika Luwuk, Segenap Civitas Akademika Untika Luwuk, Serta Bapak Dan Ibu Hadirin Tamu Undangan Sekalian.(24/05/23)

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutannya Mengatakan secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Untika, yang telah menorehkan berbagai capaian dan prestasi baik di tingkat nasional, regional dan internasional yang diraih atas kerja sama dan kerja keras para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, serta alumni. Oleh karena itu, kita patut bersyukur atas limpahan karunia ini dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor Dan Wakil Rektor, Para Dekan, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dan Alumni Untika yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi sekarang ini.

Lanjut kata Bupati Amirudin, Memperingati Dies Natalis Universitas Tompotika Luwuk Ke-XXIII pada hari ini sesungguhnya merupakan suatu momentum yang sangat bermakna untuk kita menoleh kebelakang, serta merenungkan sejarah berdirinya Perguruan Tinggi ini XXIII Tahun Silam, seraya mengevaluasi dan membuat neraca keberhasilan yang telah dicapai.

Universitas Tompotika Luwuk merupakan Perguruan Tinggi yang mempunyai peran dalam membangun kehidupan bangsa dan negara serta berperan aktif membangun akhlak dan keimanan dari berbagai aspek kehidupan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu Kata Bupati Banggai, Menghimbau dan mengajak kita semuanya, untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam Membangun Kabupaten Banggai yang di mulai dari hal-hal kecil, dimulai dari diri kita sendiri dan lingkungan keluarga kita, dan tentu saja dimulai dari sekarang., Tutup Bupati Amirudin.

(Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan