Serda Deni, Babinsa Kodim 0603/Lebak Bantu Penderita Hidrosefalus Ke RS Kencana Serang.

Kab Lebak, MPN.

Serda Deni, Babinsa Kodim 0603/Lebak dengan tulus dan sigap membantu merujuk Balita usia sepuluh bulan, yang mengalami pembengkakan pada kepala akibat penyakit Hidrosefalus ke Rumah Sakit Kencana Serang, Rabu 28 Juni kemarin.

Balita tersebut anak dari keluarga kurang mampu, di Desa Curugpanjang Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak.

Demikian disampaikan Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, melalui saluran telepon seluler, Kamis (29/06)

Siti Amelia (10 bulan) pasien penderita Hidrosefalus, berjenis kelamin perempuan merupakan anak dari pasangan Eman dan Mia Sriwahyuni.

“Dengan menggunakan kendaraan Ambulance Kodim 0603/Lebak, Siti Amelia di berangkatkan menuju rumah sakit Kencana Serang. Selanjutnya dirawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan ditangani oleh dr Dian,” ucap Dandim.

Hal tersebut merupakan inisiatif dari Korem 064/Maulana Yusup dan Kodim 0603/Lebak melalui Babinsa setempat untuk melakukan jemput bola ke rumah warga.

“Pasien selanjutnya akan di rujuk ke RSUD Banten atau RS Sariasih, namun masih dilaksanakan koordinasi melalui Karumkit RS Kencana Serang,” jelas Dandim.

Eman, orang tua dari Siti Amelia mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari TNI, yang selama ini telah membantu anaknya mulai perawatan hingga sampai di rujuk ke Rumah Sakit.

“Terimakasih banyak atas semua bantuan dan kepedulian dari Bapak-bapak TNI semuanya, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak TNI, Aamiin,” tutup Eman.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan