Bersama Merawat Bangsa, Dandim 0609/Cimahi Ajak Awak Media Saksikan Kasad Award 2023.

Cimahi, MPN.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby bersama jajaran mengajak insan media menyaksikan penganugrahan Kasad Award di Ruang Pandawa Makodim 0609/Cimahi.

Kasad Award merupakan apresiasi TNI AD kepada awak media sebagai salah satu penghargaan terhadap media yang berkomitmen secara kontinyu memberitakan berbagai isu strategis dari program pemerintah.

Puncak Kasad Award 2023 yang dihelat di Aula AH Nasution Mabes TNI AD Jakarta dengan diberikannya penghargaan kepada media nasional, media daerah serta media kampus dengan 10 kategori.

Kategori tersebut diantaranya Keberagaman dan Toleransi, Melawan Radikalisme, Pengarusutamaan Gender, Inovasi Digital, Solidaritas Internasional, TNI AD ditengah kesulitan rakyat, Pembangunan di daerah 3T, Perlindungan Anak, Menekan Stunting serta Pelestarian Kebudayaan.

Disampaikan Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, apresiasi Kasad sebagai pimpinan TNI AD terhadap media sangat luar biasa.

” Hubungan TNI AD dengan media sangat baik, sehingga Bapak Kasad memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan pemberitaan atas isu isu sosial yang ada di masyarakat,” ujar Letkol Arm Boby, Senin (10/07) malam.

Di Kodim 0609/Cimahi lanjut Dandim, berbagai kegiatan yang dilaksanakan sudah melibatkan awak media, seperti patroli bersama serta kegiatan kegiatan sosial lainnya.

” Saat ini Kodim 0609/Cimahi sedang melaksanakan TMMD ke 117 di Kecamatan Sindangkerta, kami bahkan mendorong media untuk ikut serta berperan dalam perlombaan membuat artikel tentang TMMD,” tutur Letkol Arm Boby.

Turut hadir pada nonton bareng Kasad Award diantaranya, Bapak Ayi Sudrajat Wakil Ketua DPRD Kab Bandung Barat, Kasat Binmas Polres Cimahi Kompol Djoko, Pabung Kodim 0624/Cimahi Mayor Arh Usep Komarudin, Pasiter Kapten Inf Sumadi juga Pasi Intel Lettu Arm Radian Lesmana.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan