KAPOLDA ACEH, BERSAMA PEJABAT LAINNYA, ANTAR DAN LEPAS KEBERANGKATAN PANGLIMA TNI SERTA KAPOLRI

ACEH, MPI – Kapolda aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama sejumlah pejabat di Aceh lainnya turut mengantar dan melepas keberangkatan panglima TNI laksamana TNI Yudo Margono dan kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo, yang kembali ke jakarta via bandara SIM blang bintang aceh besar selasa 27/6/2023 pada sore bulan lalu.

Panglima TNI dan kapolri kembali ke jakarta seusai melaksanakan tugasnya di Aceh, yaitu mendampingi Presiden RI Ir. Joko Widodo yang berkunjung ke Kabupaten Pidie, kata kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Panglima TNI dan kapolri bersama sejumlah pejabat negara lainnya, hari ini mendampingi Presiden RI yang berkunjung ke kabupaten pidie tepatnya ke rumoh geudong dalam rangka kick off pelaksanaan rekomendasi non-yudisial pelanggaran HAM berat, ” sebut kabid humas.

Selain itu, kapolda aceh. Dan pejabat polda aceh lannya, yang turut mengantar dan melepas keberangkatan panglima TNI dan kapolri di bandara SIM, diantaranya waka polda aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, dan sejumlah PJU polda aceh, pungkas kabid humas.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan