POLRI GELAR PEMBERSIHAN SAMPAH SERENTAK, POLRES ACEH TAMIANG MELAKSANAKAN BERSIH SAMPAH, BERSAMA MASYARAKAT DI DESA KESEHATAN.

ACEH, MPI – Pada hari kamis 13/07/2023 sekitar pukul.09.00.wib di desa kesehatan polres aceh tamiang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan peduli lingkungan (pembersihan sampah) serentak di wilayah hukum polda aceh, polres aceh tamiang.

Kegiatan bersih lingkungan dengan mengusung tema “membersihkan sampah serentak” yang dilaksanakan jajaran polri, polres aceh tamiang menggelar bersih sampah bertempat di area RSUD aceh tamiang Desa kesehatan kecamatan karang baru yang dipimpin oleh kapolres aceh tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili kabag ops polres aceh tamiang AKP Jefri Dedi Kurniawan
para PJU polres aceh tamiang, kapolsek karang baru IPTU Surya Dharma Sofyan, S.H, personel polres aceh tamiang bersama perangkat desa dan masyarakat desa kesehatan kecamatan karang baru yang keseluruhannya berjumlah 150 orang.

Sebelum melaksanakan kegiatan, kabag ops polres aceh tamiang AKP Jefri Dedi Kurniawan memimpin apel dan memberikan arahan terkait kegiatan pembersihan sampah serentak tersebut.

Kapolres aceh tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kabagops AKP Jefri Dedi Kurniawan mengatakan dalam arahannya pada intinya menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada personil polres aceh tamiang dan masyarakat desa kesehatan kecamatan karang baru yang sudah hadir dalam kegiatan hari ini melaksanakan kegiatan bersih lingkungan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia.

“Kegiatan bersih sampah secara serentak hari ini dibagi menjadi tiga kelompok yaitu di area lapangan rumah sakit umum daerah aceh tamiang, lapangan desa kesehatan dan masjid AR-Rahman desa kesehatan,” pungkasnya kabag ops

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, polri khususnya polres aceh tamiang bersama masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan kegiatan ini,” ucap kabag ops.

(Jihandak Belang Kaperwil Aceh)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan