Lahir Dari Rakyat, Ratusan Warga Sindangkerta Berbaur Bersama TNI Sukseskan TMMD.

Bandung Barat, MPN.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0609/Cimahi di Desa Sindangkerta menjadi salah satu contoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ratusan warga berbaur bersama TNI meratakan jalan yang akan diaspal, sebagian lagi membersihkan pinggiran jalan dari rumput liar. Jum’at (14/07).

Tampak wajah wajah bahagia ketika warga menurunkan batu serta pasir dari mobil, mereka bahu membahu bekerja untuk suksesnya TMMD.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby melalui Danki Satgas TMMD Lettu Agus Reka menyampaikan, kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin nyata, sesekali mereka bercanda sambil terus bekerja.

” TMMD ini warga dengan anggota seiring sejalan, pekerjaan yang terlihat berat pun menjadi ringan karena kebersamaan,” ujar Danki Satgas TMMD ke 117 Kodim 0609/Cimahi.

Sejak program TMMD ini dimulai tambah Lettu Agus, masyarakat sudah turun ke lapangan dengan sukarela membantu anggota TNI.

” Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby mengamanatkan kepada kami untuk terus menjaga silaturahmi dengan warga, kita harus menjadi solusi bagi masyarakat, tunjukan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutur Danki Satgas TMMD.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan