Bahagia Dengan Jalan Baru, Berkat TMMD Selamat Tinggal Jalan Berbatu.

Bandung Barat, MPN.

mempunyai akses jalan mulus dan baik menjadi dambaan setiap warga, apalagi jalan tersebut sering dipergunakan untuk mengangkut hasil pertanian.

Bukan hanya orang tua, anak anak pun merasakan dampak dari jalan yang dibangun oleh satgas TMMD Kodim 0609/Cimahi.

Suka cita warga masyarakat terbawa oleh suasana bagusnya jalan setelah diaspal oleh TNI, POLRI dan dibantu Warga sekitar.

Anak-anak di Kampung Bojongmareme Desa Sindangkerta terus menjadikan jalan itu untuk arena bersepeda oleh warga sekitar. Minggu (16/7).

Adalah Vita (10) juga Khifa (9) serta sejumlah rekan-rekannya, tampak menikmati jalan bagus karya TMMD Reguler ke 117 Kodim 0609/Cimahi di desanya untuk arena bersepeda, Mereka seolah tidak ingin berhenti untuk menikmati jalanan di Desanya.

” Mumpung belum banyak dilalui kendaraan dan memanfaatkan waktu selama masih libur sekolah kami gunakan untuk main sepeda. Kapan lagi jika tidak disaat-saat ini, toh sebentar lagi kami tidak bisa bermain manakala jalan sudah dibuka untuk umum,” ungkap Vita.

Sebelum jalan diperbaiki oleh TNI lanjut Vitha, Dirinya Jarang bermain sepeda karena jalan yg di lewati rusak parah.

Vita dan teman temannya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang sudah memperbaiki jalan di desa kami, teman-temen saya sangat riang dengan bangunan jalan yang mereka bangun.

(Pendim 0609/Cimahi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan